Show simple item record

dc.contributor.advisorSri Handayani, Sri
dc.contributor.advisorKayan Swastika, Kayan
dc.contributor.authorArman Situmorang, Arman
dc.date.accessioned2017-10-23T01:22:13Z
dc.date.available2017-10-23T01:22:13Z
dc.date.issued2017-10-23
dc.identifier.nim130210302032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82436
dc.description.abstractBahan ajar yang digunakan peseta didik dalam pembelajaran belum mampu menumbuhkan kemampuan untuk mencari dan menemukan sendiri serta mengkonstruksi pemahamannya. Tingkat kecepatan pemahaman yang berbedabeda serta keterbatasan waktu belajar di sekolah membuat peserta didik kurang mampu belajar mandiri dengan sistemastis dan terarah. Untuk itu perlunya tersedia suatu modul berbasis inquiry. Dengan menggunakan bahan ajar yang inovatif, peserta didik diharapkan mampu mengembangkan kemampuannya untuk dapat belajar melalui inisiatifnya sendiri dan mampu memecahkan masalah dengan menyelidiki secara sistematis, kritis, logis, dan analisis sehingga mereka dapat merumuskan sendiri penemuan dengan penuh percaya diri. Penelitian ini mengidentifikasi mengenai analisis kebutuhan peserta didik akan bahan ajar yang inovatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian pengembanganen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSumber Belajar, Modul Berbasis Inquiryen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INQUIRY PADA PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS XI MENGGUNAKAN MODEL BORG AND GALLen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record