Show simple item record

dc.contributor.advisorSoemiati
dc.contributor.advisorAdenan, M.
dc.contributor.authorPurwanto
dc.date.accessioned2017-10-11T03:18:15Z
dc.date.available2017-10-11T03:18:15Z
dc.date.issued2017-10-11
dc.identifier.nimnim 970803101250
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82051
dc.description.abstractSampel penelitian meliputi : Petani, Penebas, Pedagang Pengmpul I, Pedagang Pengumpul II, Pedagang Besar (dalam kota dan di luar kota ) serta Dolog. Hubungan kelembagaan diantara lembaga pemasaran merupakan hubungan dagang murni yang sudah berlangsung relatif lama, kecuali hubungan kelembagaan yang melibatkan Dolog, hubungan dagang yang terjadi adalah kontrak dagang yang diatur oleh pemerintah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEfisiensi Saluran Pemasaran Beras Di Desa Tangkil.en_US
dc.titleEFISIENSI SALURAN PEMASARAN BERAS DI DESA TANGKIL KECAMATAN SRAGEN KABUPATEN SRAGEN PROVINSI JAWA TENGAHen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record