Show simple item record

dc.contributor.advisorP. Riady, A
dc.contributor.advisorPriyono, Agus
dc.contributor.authorInayah, Nur
dc.date.accessioned2017-10-11T02:39:14Z
dc.date.available2017-10-11T02:39:14Z
dc.date.issued2017-10-11
dc.identifier.nimnim 970810201200
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82050
dc.description.abstractMetode analisis yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan menyewa kamar pada Hotel Purnama Batu adalah metode analisis regresi berganda dan analisis korelasi. Melalui metode ini dapat diketahui apakah faktor-faktor harga, lokasi, pelayanan dan promosi pada konsumen mempunyai pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam menyewa kamar pada Hotel Purnama.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Faktor-Faktor Mempengaruhi Sikap Konsumenen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN DALAM MENYEWA KAMAR PADA HOTEL PURNAMA BATU- MALANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record