Show simple item record

dc.contributor.advisorAndi Sularso, R
dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.authorSitohang, Sonang
dc.date.accessioned2017-10-10T03:53:42Z
dc.date.available2017-10-10T03:53:42Z
dc.date.issued2017-10-10
dc.identifier.nimnim 990820101193
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82039
dc.description.abstractUsaha Kecil Menengah (UKM) sektor Industri dan Perdagangan mempunyai peran strategis dalam ekonomi Indonesia Karena Kemampuannya dalam menyediakan kesempatan berusaha dan lapangan kerja, secara Nasional meningkatkan setiap tahun. Hingga tahun 1999 jumlah unit usaha industri kecil dan menengah tekah mencapai 2,74 juta unit, dengan peningkatan rata-rata sebesar 2,3 % pertahun.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFaktor- Faktor Mempengaruhi keberhasilan Usaha Kecil Menengah (UKM)en_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) (STUDI KASUS SENTRA INDUSTRI KECIL BREM) DI DESA KALIBARU KECAMATAN MEJAYAN KABUPATEN MADIUNen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record