Show simple item record

dc.contributor.advisorAndi Sularso, R
dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.authorSoekamto
dc.date.accessioned2017-10-10T02:34:48Z
dc.date.available2017-10-10T02:34:48Z
dc.date.issued2017-10-10
dc.identifier.nimnim 990820010192
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82034
dc.description.abstractHipotesis pertama ternyata benar, bahwa keputusan konsumen dalam memilih Suzuki Baleno yaitu faktor produksi, harga, lokasi, peralatan dan fasilitas, sikap karyawan, prosedur pembelian dan promosi. Hipotesis kedua tenyata salah, yang sebenarnya berpengaruh paling dominan terhadap keputusan dalam memiliki Suzuki Baleno, secara berurutan adalah faktor peralatan dan fasilitas, prosedur pembelian, produk dan harga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFaktor- Faktor Berpengaruh Keputusan Memilih Suzuki Balenoen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH SUZUKI BALENO PADA PT. UNITED MOTORS COMPANY DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record