Show simple item record

dc.contributor.advisorGianawati, Nur Dyah
dc.contributor.authorPermanasari, Dian
dc.date.accessioned2017-10-06T02:43:27Z
dc.date.available2017-10-06T02:43:27Z
dc.date.issued2017-10-06
dc.identifier.nim970910301217
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81988
dc.description.abstractBerdasarkan data hasil temuan penelitian yang telah dideskripsikan dalam bab sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan penelitian sebagai berikut : 1. Pada bidang kejuruan Teknologi Mekanik hampir semua responden mempunyai kemampuan paham yaitu sebanyak 50,0%. 2. Pada bidang kejuruan Tata Niaga, responden dapat menguasai materi dengan kemampuan paham sebanyak 60,0% 3. Sedangkan pada bidang kejuruan Listrik dimana pada bidang kejuruan ini merupakan suatu bidang dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Responden pada bidang kejuruan ini mempunyai kemampuan kurang paham lebih banyak dibandingkan dengan bidang yang lain. Adapun kemampuan paham responden sebanyak 42,9%. 4. Dibandingkan dengan bidang yang lain, bidang kejuruan automotive paling banyak terdapat responden dengan kemampuan kurang paham sehanyak 58,3%. 5. Berdasarkan kemampuan dari tiap-tiap bidang kejuruan, maka terlihat bahwa materi pelatihan sedikit maupun banyak telah dapat diterima oleh siswa pelatihan dengan kemarnpuan siswa paham terhadap materi sebanyak 43,8%en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectRESPON SISWAen_US
dc.subjectMATERI PELATIHANen_US
dc.subjectBalai Latihan Kerja lndustri Surabayaen_US
dc.titleRESPON SISWA TERHADAP MATERI PELATIHAN (Suatu Studi Pada Siswa Balai Latihan Kerja lndustri Surabaya)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record