Show simple item record

dc.contributor.advisorHaryono, Matnur
dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko
dc.contributor.authorIstyanto, Arie
dc.date.accessioned2017-10-06T02:01:04Z
dc.date.available2017-10-06T02:01:04Z
dc.date.issued2017-10-06
dc.identifier.nim970911202051
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81973
dc.description.abstractBerdasarkan pada penelitian dapat disimpulkan bahwa: a. Implementasi jenis iklan radio pada PT. Radio Suara Akbar bervariatif. Pengiklan dapat memilih sendiri kemasan / jenis iklan yang dikehendaki, baik itu spot, adlpis atau sponsor acara ( kombinasi spot dan adlpis). Untuk durasi spot, pengiklan bebas memilih durasinya baik itu 30 detik atau 60 detik. Sedangkan untuk tehnik penyiaran iklan antara acara bersponsor dan acara non sponsor berbeda. b. Implementasi kebijakan prosedur penyiaran iklan pada PT. Radio Suara Akbar diawali dengan cara mencari pengiklan sampai dengan iklan tersebut disiarkan. Selain itu juga dijelaskan mengenai tahapan pembuatan iklan yang diproduksi sendiri oleh Radio Suara Akbar sesuai permintaan pengiklan. c. Implementasi tarif iklan pada PT. Radio Suara Akbar tidak mutlak seperti yang tercantum pada Profit Radio Suara Akbar. Semua jenis tarif iklan dapat dinegosiasikan lebih lanjut. d. Implementasi kebijakan alokasi penyiaran iklan akan disesuaikan antara segmen produk dengan segmen pendengar. Tiap program acara pada PT. Radio Suara Akbar mempunyai segmen pendengar sendiri. Setiap acara yang disuguhkan dibuat semenarik mungkin untuk dapat menarik para pengiklan tanpa meninggalkan motto PT. Radio Suara Akbar sendiri..en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEBIJAKAN PERIKLANANen_US
dc.subjectPT. RADIO SUARA AKBAR JEMBERen_US
dc.subjectjenis iklanen_US
dc.subjecttarif iklanen_US
dc.titleIMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERIKLANAN PADA PT. RADIO SUARA AKBAR JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record