Show simple item record

dc.contributor.advisorMoerwati, Asih
dc.contributor.advisorAnwar
dc.contributor.authorNingrum Juliawati Shinta
dc.date.accessioned2017-09-20T03:07:25Z
dc.date.available2017-09-20T03:07:25Z
dc.date.issued2017-09-20
dc.identifier.nimNim970910201114
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81813
dc.description.abstract1.Bahwa tingkat semangat kerja rata rata pegawai adalah 80,84% dan angka tersebut tergolong tinggi.Tingginya tingkat semangat kerja rata rata pegawai dapat dilihat dari disiplin 80,31% kerjasama 80,95% dan tanggung jawab 81,26%.Sehingga dapat dikatakan bahwa semangat rata rata pegawai pada PT Kereta Api Daop IX Jember tergolong tinggi. 2.Bahwa tingkat kualitas rata rata pelayanan adalah yang diberikan oleh pegawai sebesar 79,87% dan angka tersebut tinggi.Tingginya tingkat kualitas rata rata pelayanan yang diberikan oleh pegawai dapat dilihat dari lima dimensi kualitas peyalayan yaitu.1.Bukti langsung 80% 2. Keandalan 80,63% 3.Daya tanggap 78,73% 4.Jaminan 79,36% 5.Empati 80,63%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Kereta Apien_US
dc.titleHubungan semangat kerja pegawai dengan kualitas pelayanan pada PT Kereta Api (Persero) Daerah Operasi IX Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record