Show simple item record

dc.contributor.advisorKamdi
dc.contributor.advisorMutiah, Arju
dc.contributor.authorFitriyanto
dc.date.accessioned2017-09-19T02:24:33Z
dc.date.available2017-09-19T02:24:33Z
dc.date.issued2017-09-19
dc.identifier.nimNim 9302108195
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81794
dc.description.abstractTujuan dari iklan radio untuk mendorong ,membujuk khalayak ramai agar tertarik oleh barang atau jasa yang ditawarkan .Oleh karena itu penggunaan bahasa harus dibuat sedemikian rupa agar pesan yang dikandungnya dapat diterima oleh pendengar.Bahasa yang digunakan dalam iklan radio yang bersifat persuasif menarik untuk dikaji.Untuk memperoleh gambaran yang lebih mendalam terutama tuturan yang terdapat pada iklan berbahasa indonesia di radio,selanjutnya dikaji bentuk dan maksud tuturan reprosentif ,komisif, ekpresif, dan deklaratif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTuturan Iklan Berbahasa Indonesiaen_US
dc.titlePenggunaan bahasa pada iklan radio suatu analisis tuturan pada iklan berbahasa indonesia di radio frekuensi modulasi suara akbar kabupaten jember periode april-mei 1998.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record