dc.contributor.advisor | TOERKI, H M | |
dc.contributor.advisor | BUDIYONO, H | |
dc.contributor.author | RACHMAWATI, Erika | |
dc.date.accessioned | 2017-09-19T01:44:32Z | |
dc.date.available | 2017-09-19T01:44:32Z | |
dc.date.issued | 2017-09-19 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81780 | |
dc.description.abstract | Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah :
1. Pengembangan Sumber Daya Manusia yang dilaksanakan oleh Kantor UPTD Pendapatan Propinsi terhadap petugas
operasional SAMSAT, ditujukan untuk meningkatkan pola pikir dan kinerja pegawai, dalam hal ini adalah pelayanan kepada
masyarakat.
2. Pengembangan Sumber Daya Manusia yang ada bukan hanya niclalui pendidikan namun juga melalui proses pembelajaran
yang ditujukan Lnd: peningkatan karier.
3. Peningkatan karier seorang pegawai tidak hanya berdasarkan pernah tidaknya pegawai mengikuti Diklat namun juga
memperlihatkan masa kerja pegawai.
4. Masyarakat yang mengurus STNK dan pembayaran PKB untuk saat ini telah mendapatkan kemudahan untuk pengurusan
karena adanya perubahan jumlah loket yang ada di kantor SAMSAT.
5. Pelayanan yang baik akan didapat oleh masyarakat, jika masyarakat dapat memenuhi syarat yang telah ditentukan dalam
pengurusan STNK dan pembayaran PKB. Dengan denin\ian terjadi adanya kerjasama yang memperlancar tugas pegawai dan
mcnipermudah bagi masyarakat. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 96-1100; | |
dc.subject | SUMBER DAYA MANUSIA | en_US |
dc.subject | DALAM RANGKA PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Pelaksanaan Perpanjangan STNK (Pemungutan PKB) di Kantor UPTD Pendapatan Propinsi Jawa Timur di Bondowoso | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |