Show simple item record

dc.contributor.advisorTOERKI, H M
dc.contributor.advisorBUDIYONO, H
dc.contributor.authorRACHMAWATI, Erika
dc.date.accessioned2017-09-19T01:44:32Z
dc.date.available2017-09-19T01:44:32Z
dc.date.issued2017-09-19
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81780
dc.description.abstractKesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah : 1. Pengembangan Sumber Daya Manusia yang dilaksanakan oleh Kantor UPTD Pendapatan Propinsi terhadap petugas operasional SAMSAT, ditujukan untuk meningkatkan pola pikir dan kinerja pegawai, dalam hal ini adalah pelayanan kepada masyarakat. 2. Pengembangan Sumber Daya Manusia yang ada bukan hanya niclalui pendidikan namun juga melalui proses pembelajaran yang ditujukan Lnd: peningkatan karier. 3. Peningkatan karier seorang pegawai tidak hanya berdasarkan pernah tidaknya pegawai mengikuti Diklat namun juga memperlihatkan masa kerja pegawai. 4. Masyarakat yang mengurus STNK dan pembayaran PKB untuk saat ini telah mendapatkan kemudahan untuk pengurusan karena adanya perubahan jumlah loket yang ada di kantor SAMSAT. 5. Pelayanan yang baik akan didapat oleh masyarakat, jika masyarakat dapat memenuhi syarat yang telah ditentukan dalam pengurusan STNK dan pembayaran PKB. Dengan denin\ian terjadi adanya kerjasama yang memperlancar tugas pegawai dan mcnipermudah bagi masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries96-1100;
dc.subjectSUMBER DAYA MANUSIAen_US
dc.subjectDALAM RANGKA PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIKen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Pelaksanaan Perpanjangan STNK (Pemungutan PKB) di Kantor UPTD Pendapatan Propinsi Jawa Timur di Bondowosoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record