• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROFESIONALISME PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TENAGA LISTRIK DI PT. PLN (PERSERO) UNIT BISNIS DISTRIBUSI JATIM AREA PELAYANAN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Ana Rochmawati 970910201122_.pdf (26.71Mb)
    Date
    2017-09-18
    Author
    ROCHMAWATI, Ana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hasil analisis pengaruh professionalisme pegawai terhadap kualitas pelayanan tenaga listrik dengan menggunakan Test Kai Kuadrat {X2} serta analisis deskriptif terhadap tingkat professionalism pegawai dan tingkat kualitas pelayanan tenaga listrik dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Dari hasil pengaruh profesionalisme pegawai dan tingkat kualitas pelayanan tenaga listrik di PT. PLN (persero) Unit Bisnis Area Pelayanan jember menunjukan bahhwa adanya pengaruh yang signifikan. Berdasakan analisis menurut Kai Kuadrat(X2), tingkat pengaruh professionalisme pegawai terhadap kualitas pelayanan tenaga listrik di kantor PLN Area pelayanan jember sebesar 4.46. 2. Bahwa tingkat profesionalisme pegawai sebesar 84.7 % dan angka tersebut tergolong criteria tinggi. Tingginya tingkat profesionalisme pegawai tercermin pada analisis data deskriptif terhadap variable profesionalisme pegawai di kantor PLN Area Pelayanan Jember. 3. Bahwa tingkat kualitas pelayanan tenaga listrik yang dilakukan oleh pegawai rata-rata sebesar 75.8% dan angka tersebut tergolong criteria cukup tinggi. Angka tersebut dapat dilihat dari rata-rata kualitas pelayanan tenaga listrik, dilihat dari besaran prosentase kelima indicator kualitas pelayanan yaitu (1) bukti langsung 76.3% (2) daya tanggap 75.8% (3) keandalan 75.3% (4) jaminan 78.1% (5) empati 75.3% dengan demikian dapat dilakukan bahwa kualitas pelayanan tenaga listrik dikantor PLN Area Pelayanan Jember tergolong cukup tinggi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81765
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5609]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository