Show simple item record

dc.contributor.advisorJULIANTO, Didik Eko
dc.contributor.advisorWINDRADINI, Dwi
dc.contributor.authorPUTRI, Tri Peni
dc.date.accessioned2017-09-12T03:26:15Z
dc.date.available2017-09-12T03:26:15Z
dc.date.issued2017-09-12
dc.identifier.nim980910202062
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81694
dc.description.abstractPelaku bisnis mempunyai prinsip yang harus dipegang teguh pada setiap saat,yaitu konsumen adalah raja. Perusahaan harus menempatkan kualitas layanan (Servis Quality) pada posisi terdepan dalam berbisnis karena pelayanan dan kepuasan merupakan aspek vital dalam rangka untuk bertahan bisnis dan memenangkan persaingan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSERVICEen_US
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen terhadap Kartu Bebas PT Telkom (Persero) Tbk di Kampus Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record