meningkatkan kemampuan membaca pemahaman melalui strategi pemecahan masalah pada siswa kelas III SLTP Negeri 8 Jember Tahun 2001/2002.
dc.contributor.advisor | Parto | |
dc.contributor.author | Riwajati, Efi | |
dc.date.accessioned | 2017-09-08T02:17:44Z | |
dc.date.available | 2017-09-08T02:17:44Z | |
dc.date.issued | 2017-09-08 | |
dc.identifier.nim | Nim 010210402406 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81659 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran membaca di SLTP bertujuan agar siswa mampu memperoleh informasi dari berbagai bahan tertulis (Pengetahuan ,gagasan ,pendapat ,permasalahan ,pesan ,ungkapan perasaan ,pengalaman ,peristiwa dan sebagainya.) Dan mampu memberikan tanggapan dalam berbagai bentuk .Tujuan pembelajaran membaca ,pemahaman adalh agar siswa mampu memahami isi tututran tertulis yang dibacanya baik isi pokoknya maupun bagiannya.Termasuk isi yang tersurat dan yang tersirat . | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Kemampuan Membaca | en_US |
dc.title | meningkatkan kemampuan membaca pemahaman melalui strategi pemecahan masalah pada siswa kelas III SLTP Negeri 8 Jember Tahun 2001/2002. | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan