Show simple item record

dc.contributor.advisorPOERWANTO
dc.contributor.advisorSRI, WAHYUNI
dc.contributor.authorSITI NUR, KAMAN
dc.date.accessioned2017-09-08T01:06:41Z
dc.date.available2017-09-08T01:06:41Z
dc.date.issued2017-09-08
dc.identifier.nim980910202252
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81652
dc.description.abstractPerkembangan dunia bisnis yang pesat dewasa ini memberikan kondisi pada iklim usaha yang kompetitif bagi orang-orang bisnis untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat khususnya konsumen yang semakin kompleks. Persepsi memegang peranan penting dalam pemasaran, karena persepsi dianggap lebih penting dari kenyataan. Hal ini disebabkan karena perilaku manusia biasanya dikuasai oleh kepercayaan terhadap sesuatu yang dianggap benar daripada apa yang sesungguhnya benar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titlePersepsi Konsumen terhadap Produk Pakaian Merk "TIRA"en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record