Show simple item record

dc.contributor.advisorSukatman
dc.contributor.advisormuji
dc.contributor.authorSujalma, Rasyid Ahmad
dc.date.accessioned2017-09-04T02:46:49Z
dc.date.available2017-09-04T02:46:49Z
dc.date.issued2017-09-04
dc.identifier.nimnim 960210402267
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81597
dc.description.abstractpengajaran bahasa dan sastra indonesia yang berhasil merupakan harapan dan dambaan semua pihak .Untuk mengetahui keberhasilan pembelajaran ,khususnya setelah kegiatan pembelajaran membaca wacana perlu di ikuti penilaian .Penilaian memiliki banyak fungsi dan mempunyai posisi yang sangat strategis khususnya bagi pembentukan perilaku peserta didik .kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa setelah kegiatan pembelajaran wacana ,siswa hanya mengerjakan soal soal yang ada dalam buku teks.Disini guru hanya memanfaatkan sepenuhnya soal soal pertanyaan yang ada pada buku teks.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPertanyaan Bacaan, Efektif kalimaten_US
dc.titlePertanyaan bacaan dalam buku teks Aku Cinta Bahasa indonesia sekolah dasar 6A dan 6B karangan Rurana SPd terbitan tiga serangkai.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record