dc.contributor.advisor | Sukatman | |
dc.contributor.advisor | muji | |
dc.contributor.author | Sujalma, Rasyid Ahmad | |
dc.date.accessioned | 2017-09-04T02:46:49Z | |
dc.date.available | 2017-09-04T02:46:49Z | |
dc.date.issued | 2017-09-04 | |
dc.identifier.nim | nim 960210402267 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81597 | |
dc.description.abstract | pengajaran bahasa dan sastra indonesia yang berhasil merupakan harapan dan dambaan semua pihak .Untuk mengetahui keberhasilan pembelajaran ,khususnya setelah kegiatan pembelajaran membaca wacana perlu di ikuti penilaian .Penilaian memiliki banyak fungsi dan mempunyai posisi yang sangat strategis khususnya bagi pembentukan perilaku peserta didik .kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa setelah kegiatan pembelajaran wacana ,siswa hanya mengerjakan soal soal yang ada dalam buku teks.Disini guru hanya memanfaatkan sepenuhnya soal soal pertanyaan yang ada pada buku teks. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pertanyaan Bacaan, Efektif kalimat | en_US |
dc.title | Pertanyaan bacaan dalam buku teks Aku Cinta Bahasa indonesia sekolah dasar 6A dan 6B karangan Rurana SPd terbitan tiga serangkai. | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |