Show simple item record

dc.contributor.advisorRiyadi, Arief
dc.contributor.authorHadi, abdul
dc.date.accessioned2017-09-04T01:11:51Z
dc.date.available2017-09-04T01:11:51Z
dc.date.issued2017-09-04
dc.identifier.nimNim 010210402408
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81592
dc.description.abstractRata rata kemampuan mengembangkan kalimat utama siswa kelas II-C SMUN 3 jembertahun pelajaran 2001-2002masuk katagori cukup pada siklus I (6,31)dan baik pada siklus II(7,72) .Ini berarti bahwa kemampuan siswa mengalami peningkatan yakni rata rata 6,31 pada siklus I menjadi 7,72 pada siklus II.Demikian juga bila dibandingkan dengan hasil prasiklus ,rata rata kemampuan siswa pada siklus I dan siklus II mengalami peningkatan ,yakni dari rata rata 4,71 pada prasiklus menjadi 6,31 pada siklus I dan 7,72 Pada siklus II.Dengan demikian dapat di katakan bahwa kemampuan siswa dalam mengembangkan kalimat utama menjadi peragraf dapat ditingkatkan melalui pola latihan berjenjang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKalimat Utamaen_US
dc.titleMeningkatkan kemampuan mengembangkan kalimat utama siswa kelas II-C SMUN 3 jember melalui pola latihan berjenjang.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record