Show simple item record

dc.contributor.authorSunardi, Sunardi
dc.date.accessioned2017-08-15T05:17:17Z
dc.date.available2017-08-15T05:17:17Z
dc.date.issued2017-08-15
dc.identifier.isbn978-602-449-023-2
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81209
dc.descriptionProsiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2016en_US
dc.description.abstractSampai sekarang masih dirasakan adanya masalah dalam pembelajaran geometri di sekolah. Padahal geometri merupakan cabang matematika yang penting dalam menumbuhkembangkan kemampuan spasial anak, yang merupakan bagian dari kemampuan berfikir anak. Oleh karena itu, sudah saatnya untuk diidentifikasi problematika dan alternatif solusinya. Beberapa problem yang terindentifikasi adalah sajian pembelajaran kurang variatif, kurang melibatkan model fisik, kurang informal, kurang melibatkan aktivitas fisik, kurang terintegrasi, kurang sesuai antara level berpikir siswa dengan tingkat sajian pembelajaran. Alternatif solusi yang bisa ditawarkan antara lain memberikan contoh sajian pembelajaran yang sesuai dengan level berpikir siswa dan mengubah paradigma pembelajaran geometri untuk semua siswa menjadi pembelajaran oleh semua siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectgeometrien_US
dc.subjectbelajar dan pembelajaranen_US
dc.subjectmasalahen_US
dc.subjectsekolahen_US
dc.titlePEMBELAJARAN GEOMETRI SEKOLAH DAN PROBLEMATIKANYAen_US
dc.typeProsidingen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record