Show simple item record

dc.contributor.advisorMulyono, Hendro
dc.contributor.advisorMulyono, Joko
dc.contributor.authorKhoiriyah
dc.date.accessioned2017-08-15T03:43:41Z
dc.date.available2017-08-15T03:43:41Z
dc.date.issued2017-08-15
dc.identifier.nimNim 070910201118
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81180
dc.description.abstractSeperti halnya PT Kereta Api Daerah Operasi IX Jember yang senantiasa dihadapkan pada tangangan yakni. 1.Bagaimana memenuhi meningkatnya permintaan jasa trasportasi barang. 2.bagaimana memenuhi meningkatnya permintaan jasa trasportasi penumpang. 3.Bagaimana meningkatkan mutu jasa pelayanan dalam arti ketepatan, keamanan, kenyamanan dan terjangkaunya tarif sesuai jasa yang ditawarkan dan diharapkan memuaskan karyawannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPT KAIen_US
dc.subjectSEMANGAT KERJA
dc.titleHubungan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan dengan Semangat Kerja Pegawai (Studi Kasus di PT Kereta Api Daerah Operasi IX Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record