Show simple item record

dc.contributor.authorANANG NURCAHYO
dc.date.accessioned2013-12-11T05:40:04Z
dc.date.available2013-12-11T05:40:04Z
dc.date.issued2013-12-11
dc.identifier.nimNIM100210274050
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8101
dc.description.abstractKegiatan pembelajaran Matematika dengan menggunakan MetodeKelompok sangat membantu siswa dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Pembelajaran dengan Metode Kelompok dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa hal diantaranya penyiapan bahan ajar dan persiapan yang matang, pengelolaan kelas yang baik, perhatian guru yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan siswa, jumlah media/alat yang cukup, dan metode pembelajaran yang sesuai/sejalan dengan pendekatan ini. Pembelajaran dengan menggunakan Metode Kelompok ini membutuhkan persiapan mengajar dan manajemen waktu dan kelas dengan baik guna mencapai efektivitas hasil pada setiap pembelajaran di kelas. Pembelajaran Matematika dengan Metode Kelompok dapat meningkatkan pemahaman siswa tentang aplikasi penjumlahan dan pengurangan pecahan dalam kehidupan sehari-hari mata pelajaran Matematika pada siswa dan membuat pembelajaran lebih aktif dan menarik serta penggunaan Metode Kelompok memberi pengalaman belajar yang mengesankan pada siswa.en_US
dc.relation.ispartofseriesNIM. 100210274050;
dc.subjectHasil belajar siswa meningkat setelah peneliti menggunakan Metode Kelompok. Hal tersebut disebabkan oleh adanya kesinambungan antara pengalaman belajar siswa dengan kehidupan nyata mereka sehingga konsepen_US
dc.titlePeningkatan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Pokok Bahasan Pemecahan Masalah Sehari-hari Yang Melibatkan Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Dengan Metode Kerja Kelompok Pada Siswa Kelas V SDN Menyono 02 Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo Oleh : ANANG NURCAHYO NIM. 100210274050en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record