Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.authorSofa, Hemmy
dc.date.accessioned2017-08-10T04:00:22Z
dc.date.available2017-08-10T04:00:22Z
dc.date.issued2017-08-10
dc.identifier.nimnim 970910202216
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80980
dc.description.abstractPT CoCa CoLa Amtil Surabaya merupakan salah satu dari sebelas bottler yang ada di indonesia dan termasuk perusahaan yang meliki hak paten penggunaan merk produk dari the coca cola company hal ini juga berlaku untuk seluruh bottler di indonesia .masing masing bottler termasuk pt coca cola amatil surabaya memiliki kewenangan antara lain daerah pemasaran sendiri sendiri dan mempunyai modal serta manajemen sendiri ,namun pt coca cola amatil surabaya sebagai kantor pusat tetap memantau dan memberikan alih pengetahuan manajemen modern, sistem teknologi ,produksi modern yang dapat dari negara maju agar bottlerdi indonesia semakin berkembang maju.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PROMOSIen_US
dc.titlePelaksanaan Bauran Promosi dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Coca-cola Amatil Surabaya.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record