dc.description.abstract | Berdasarkan atas penelitian yang dilakukan, dapatlah ditarik kesimpulan sebagai berikut:
1) Pengembangan produk yang ditawarkan PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) kepada pelanggannya adalah fasilitas kemudahan dalam berkomunikasi melalui telepon yang diberi nama fasilitas features atau fasilitas fitur, yang dalam penelitian terdiri dari 3 fasilitas yaitu nadasela, trimitra dan lacak.
2) Hasil dab tanggapan responden terhadap indikator kualitas kinerja produk 46 orang responden atau 43,81% dari total responden keseluruhan memberi tanggapan baik, 38 orang responden atau 36,19% dari total responden menyatakan biasa, dan 21 orang responden atau 20% dari total keseluruhan responden menyatakan tidak balk.
3) Hasil dari tanggapan responden terhadap indikator kualitas pelayanan 45 orang responden atau 42,86% dari total responden keseluruhan memberi tanggapan balk, 35 orang responden atau 33,33% dari total responden menyatakan biasa, dan 25 orang responden atau 23,81% dari total keseluruhani responden menyatakan tidak baik.
4) Hasil dari tanggapan responden terhadap indikator kesesuaian produk 45 orang responden atau 42,86% dab total responden keseluruhan memberi tanggapan Sesuai, 34 orang responden atau 32,38% dari total responden menyatakan meragukan, dan 26 orang responden atau 24,76% dari total keseluruhan responden menyatakan tidak sesuai.
5) Hasil dab tanggapan responden terhadap indikator keistimewaan produk 44 orang responden atau 41,9% dab total responden keseluruhan | en_US |