Show simple item record

dc.contributor.advisorBUDIHARJO, Agus
dc.contributor.advisorPOERNOMO, Djako
dc.contributor.authorARIBOWO, Wahyudi
dc.date.accessioned2017-08-08T01:10:03Z
dc.date.available2017-08-08T01:10:03Z
dc.date.issued2017-08-08
dc.identifier.nimNIM950910202272
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80898
dc.description.abstractBerdasarkan atas penelitian yang dilakukan, dapatlah ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1) Pengembangan produk yang ditawarkan PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) kepada pelanggannya adalah fasilitas kemudahan dalam berkomunikasi melalui telepon yang diberi nama fasilitas features atau fasilitas fitur, yang dalam penelitian terdiri dari 3 fasilitas yaitu nadasela, trimitra dan lacak. 2) Hasil dab tanggapan responden terhadap indikator kualitas kinerja produk 46 orang responden atau 43,81% dari total responden keseluruhan memberi tanggapan baik, 38 orang responden atau 36,19% dari total responden menyatakan biasa, dan 21 orang responden atau 20% dari total keseluruhan responden menyatakan tidak balk. 3) Hasil dari tanggapan responden terhadap indikator kualitas pelayanan 45 orang responden atau 42,86% dari total responden keseluruhan memberi tanggapan balk, 35 orang responden atau 33,33% dari total responden menyatakan biasa, dan 25 orang responden atau 23,81% dari total keseluruhani responden menyatakan tidak baik. 4) Hasil dari tanggapan responden terhadap indikator kesesuaian produk 45 orang responden atau 42,86% dab total responden keseluruhan memberi tanggapan Sesuai, 34 orang responden atau 32,38% dari total responden menyatakan meragukan, dan 26 orang responden atau 24,76% dari total keseluruhan responden menyatakan tidak sesuai. 5) Hasil dab tanggapan responden terhadap indikator keistimewaan produk 44 orang responden atau 41,9% dab total responden keseluruhanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries950910202272;
dc.subjectPT TELKOMen_US
dc.titlePengaruh Pengembangan Politik Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Fasilitas Fitur PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) Kantor Daerah Pelayanan Telekomunikasi Jember pada Daerah Unit Pelayanan Jember Kotaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record