Show simple item record

dc.contributor.advisorNoer, Syafi'i
dc.contributor.advisorKantun, Sri
dc.contributor.authorWidihastuti, Wini
dc.date.accessioned2017-08-08T01:00:54Z
dc.date.available2017-08-08T01:00:54Z
dc.date.issued2017-08-08
dc.identifier.nimNim BIHi95267
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80897
dc.description.abstractAnalisis data menggunakan teknik prosentase .Hasil dari penelitian menunjukkan adanya peningkatan hasil belajar siswa melalui penggunaan pendekatan ketrampilan proses .Hasil tersebut ditujukan dengan nilai nilai rata rata tes sebelum penggunaan pendekatan ketrampilan proses sebesar 63,37%.Sedangkan nilai rata rata sesudah penggunaan pendekatan ketrampilamproses adalah sebesar 68,92%.Hal tersebut menunjukkan adanya peningkatan sebesar 5,24%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPendekatan ketrampilan proses,prestasi belajaren_US
dc.titleAnalisis peningkatan prestasi belajar siswa melalui penggunaan pendekatan ketrampilan proses pada mata pelajaran ekonomi pokok bahasan keuangan negara kelas II-I cawu 2 di MAN 2 Jember tahun ajaran 1999/2000.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record