Show simple item record

dc.contributor.advisorNoer, Syafie
dc.contributor.advisorKantun, Sri
dc.contributor.authorMaharjono, Srie Widodo
dc.date.accessioned2017-08-07T07:16:01Z
dc.date.available2017-08-07T07:16:01Z
dc.date.issued2017-08-07
dc.identifier.nimNim 9302106016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80894
dc.description.abstractDalam usaha memperlancar pemasaran ,sering perusahaan merasakan perlunya mempunyai suatu kebijaksanaan untuk kegiatan pemasarannya dengan demikian dapat di katakan keberhasilan suatu perusahaan sedikit banyak dilihat/dapat dilihat dari keberhasilnnya di bidang pemasan.Keberhasilan di bidang pemasaran akan menimbulkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan dan akan menimbulkan kesan baik dari pembeliterhadap perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVolume penjualan,Aktifitas periklananen_US
dc.titleAnalisis peningkatan volume penjualan di tinjau dari aktifitas periklanan pada perusahaan genteng beton dan paving 'daya Guna"Lumajang tahun 1999.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record