Show simple item record

dc.contributor.advisorSofyan, Haitami
dc.contributor.advisorDianawati
dc.contributor.authorNugroho, Adji Tri
dc.date.accessioned2017-08-07T02:16:18Z
dc.date.available2017-08-07T02:16:18Z
dc.date.issued2017-08-07
dc.identifier.nimNim BIAI955033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80877
dc.description.abstract!.Guru hendaknya lebih menekankan pemahaman dan penguasaan terhadap kemampuan siswa dalam mengubah soal cerita ke dalam bentuk matematika .2.Guru hendaknya menunjukkan kepada siswa bagaiman cara mengerjakan soal cerita ,yaitu mulai dari yang diketahui ,ditanyakan dan pengerjaan selanjutnya dan jawaban akhirpun juga dalam bentuk kalimat.3.Guru hendaknya lebih banyak memberikan latihan soal pada siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKemampuan memecahkan soalen_US
dc.titleStudi hubungan antara kemampuan siswa dalam memecahkan soal cerita dengan kemampuan memecahkan soal non cerita pokok bahasan pecahan pada murid kelas VI cawu I SDN Gebang Jember tahun 1999/2000.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record