Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.advisorEko Rudi P
dc.contributor.authorRifa'i, Ahmad
dc.date.accessioned2017-08-03T04:58:20Z
dc.date.available2017-08-03T04:58:20Z
dc.date.issued2017-08-03
dc.identifier.nimNim 944229
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80710
dc.description.abstractKOPMA unej sebagai perusahaan /koperasi yang bergerak sebagai koperasi serba usaha memiliki beberapa unit usaha yaitu ,usah bursa ,unit wartel ,unit mini market,unit simpan pinjam ,unit sembako.Dalam menetapkan segmen pasarnya bertujuan untuk mengetahui seberapa besar peluang pasar prmmer dan pasar potensial yang dapat di masuki.Segmentasi yang di lakukan oleh kopma unej di lakukan melalui beberapa tahap.menurut manajer operasional tahap tahap yang di pakai oleh kopma adalah melakukan segmen pasar yaitu tahap survai kebutuhan dan tahap pembentukan segmen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaran koperasien_US
dc.titlePemilihan pasar sasaran dalam pemasan koperasi mahasiswa universitas jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record