Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.advisorEko Rudi P
dc.contributor.authorRifa'i, Ahmad
dc.date.accessioned2017-08-03T03:21:34Z
dc.date.available2017-08-03T03:21:34Z
dc.date.issued2017-08-03
dc.identifier.nimNim 944229
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80699
dc.description.abstractKoperasi mahasiswa unej sebagai perusahaan /koperasi yang bergerak sebagai koperasi serba usaha memiliki beberapa unit usaha yaitu unit bursa ,unit wartel, uit mini market,unit simpan pinjam ,unit sembako dan unit cafetaria.dalam menetapkan segmen pasarnya bertujuan untuk mengetahui seberapa besar peluang pasar primer dan pasar potensial yang dapat di masuki.Segmentasi yang di lakukan oleh kopma unej di lakukan melalui beberapa tahap.Menurut manajer operasional tahap tahap yang di pakai oleh kopma unej dalam melakukan segmentasi pasar yaitu tahap survai kebutuhan ,tahap analisa kebutuhan dan tahap pembentukan segmen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKOPERASIen_US
dc.titlePemilihan Pasar Sasaran dalam Pemasaran Koperasi Mahasiswa Universitas Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record