TINGKAT BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MEMECAHKAN PERMASALAHAN POLA BILANGAN DAN GENERALISASINYA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING
dc.contributor.advisor | TRAPSILASIWI, Dinawati | |
dc.contributor.advisor | FATAHILLAH, Arif | |
dc.contributor.author | AIYUNIN, Qurrota | |
dc.date.accessioned | 2017-08-02T06:53:55Z | |
dc.date.available | 2017-08-02T06:53:55Z | |
dc.date.issued | 2017-08-02 | |
dc.identifier.nim | NIM130210101054 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80662 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa semua tingkat berpikir kreatif dapat ditemukan di kelas IX C SMP Nuris Jember, yaitu 17 siswa dengan TBK 4 (sangat kreatif), 5 siswa dengan TBK 3 (kreatif), 1 siswa dengan TBK 2 (cukup kreatif), 9 siswa dengan TBK 1 (kurang kreatif), dan 6 siswa dengan TBK 0 (tidak kreatif). Siswa pada TBK 4 memenuhi tiga komponen berpikir kreatif, yaitu kefasihan, fleksibilitas, dan kebaruan. Siswa pada TBK 3 hanya memenuhi 2 komponen berpikir kreatif yaitu kefasihan dan fleksibilitas. Siswa pada TBK 2 hanya memenuhi 1 komponen berpikir kreatif yaitu fleksibilitas. Siswa pada TBK 1 hanya memenuhi 1 komponen berpikir kreatif yaitu kefasihan. Siswa pada TBK 0 tidak dapat memenuhi semua komponen berpikir kreatif yaitu kefasihan, fleksibilitas, dan kebaruan. Persentase jumlah siswa pada masing-masing TBK berturut-turut adalah 44,74%; 13,16%; 2,63%; 23,68%; dan 15,79%. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 130210101054; | |
dc.subject | BERPIKIR KREATIF SISWA | en_US |
dc.subject | PEMBELAJARAN BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING | en_US |
dc.title | TINGKAT BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MEMECAHKAN PERMASALAHAN POLA BILANGAN DAN GENERALISASINYA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan