Show simple item record

dc.contributor.advisorMOLASY, Honest Dody
dc.contributor.advisorHASAN, Muhammad Nur
dc.contributor.authorSETO, R. Resi Dwi Suryo
dc.date.accessioned2017-08-02T02:48:45Z
dc.date.available2017-08-02T02:48:45Z
dc.date.issued2017-08-02
dc.identifier.nimNIM130910101030
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80603
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa kepentingan Amerika Serikat dalam kampanye Being LGBTI in Asia yaitu untuk mencapai kepentingan. Kepentingan nasional yang hendak dicapai yaitu: 1) mencegah terjadinya pelanggaran hak asasi manusia komunitas LGBTI di negara asing, 2) mempromosikan pluralisme dan kebebasan mengenai keberagaman orientasi seksual dan identitas gender, dan 3) memperkuat identitas nasional Amerika Serikat sebagai negara yang menjunjung tinggi hak asasi manusia, kebebasan dan pluralisme dunia. Kampanye Being LGBTI in Asia telah mampu mendorong sikap positif pemerintah yang ditandai dengan munculnya beberapa produk hukum yang lebih toleran terhadap hak-hak komunitas LGBTI, baik di Thailand, Filipina maupun di Indonesia. Selain telah mendorong munculnya beberapa produk hukum, kampanye Being LGBTI in Asia juga telah berhasil memperkuat hubungan komunitas LGBTI dengan pemerintah-pemerintah nasional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130910101030;
dc.subjectAMERIKA SERIKATen_US
dc.subjectBEING LGBTI IN ASIAen_US
dc.titleKEPENTINGAN AMERIKA SERIKAT DALAM KAMPANYE “BEING LGBTI IN ASIA”en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record