Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUDI, Edy
dc.contributor.advisorJULIANTO, Didik Eko
dc.contributor.authorSETIAWAN, Arief Tri Fajar
dc.date.accessioned2017-08-02T02:27:14Z
dc.date.available2017-08-02T02:27:14Z
dc.date.issued2017-08-02
dc.identifier.nimNIM120910202021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80592
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan terdapat lima unsur utama dalam implementasi strategi pemasaran jasa di RSIA Srikandi IBI Jember. Lima unsur utama tersebut yaitu penyampaian layanan jasa, pengelolaan hubungan dan loyalitas pasien, penanganan keluhan pelanggan atau pasien, peningkatan kualitas dan produktivitas layanan, serta keunggulan layanan. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa tujuh bauran pemasaran diterapkan dengan saling berkaitan antara satu unsur dengan unsur lain, sehingga setiap unsur dari bauran pemasaran akan mendukung kinerja bauran pemasaran lainnya. Penerapan bauran pemasaran jasa secara seimbang dan memiliki keterkaitan satu sama lain mempengaruhi terhadap lima unsur utama dalam implementasi pemasaran jasa di RSIA Srikandi IBI Jember. Penelitian dilaksanakan berdasarkan surat ijin penelitian dari Lembaga Penelitian Universitas Jember No. 375/UN25.3.1/LT/2016. Waktu penelitian adalah dua bulan dimulai dari 23 Maret 2016 sampai 23 Mei 2016.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120910202021;
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectRUMAH SAKIT IBUen_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK SRIKANDI IBI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record