Show simple item record

dc.contributor.advisorNURTANTO, Dwi
dc.contributor.advisorUTAMI, Nanin Meyfa
dc.contributor.authorPRASETYO, Slamet Rohadi Budi
dc.date.accessioned2017-07-31T07:39:58Z
dc.date.available2017-07-31T07:39:58Z
dc.date.issued2017-07-31
dc.identifier.nimNIM141903103036
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80546
dc.description.abstractMenurut SNI-03-3428-1994, jembatan gantung adalah jembatan dimana seluruh beban lalu lintas dan gaya-gaya yang bekerja dipikul oleh sepasang kabel pemikul yang menumpu di atas 2 pasang menara/pylon dan 2 pasang blok angker. Jembatan gantung pejalan kaki adalah jembatan gantung yang hanya boleh dilewati oleh lalu lintas pejalan kaki. Hasil Penelitian didapatkan panjang bentang jembatan adalah 20 meter, lebar lantai kendaraan 1,8 meter, ketinggian jembatan dari muka air 8,5 meter. Lantai kendaraan menggunakan deck kayu 8/35 kayu kelas kuat II. Gelagar memanjang menggunakan WF.150.100.6.9, Gelagar melintang menggunakan profil C.180.70.8. Kabel utama menggunakan sling baja ∅20 (6x19) dan kabel penggantung menggunakan sling baja ∅8 (6x19). Menara (pylon) menggunakan profil WF.200.200.12.12, batang horizontal menggunakan profil C.180.70.8. Lendutan yang terjadi pada seperempat bentang adalah 0.0281 meter lebih kecil dari lendutan yang diijinkan yaitu L/200 bentang jembatan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries141903103036;
dc.subjectJEMBATAN GANTUNGen_US
dc.titlePERENCANAAN JEMBATAN GANTUNG KELAS I DESA NGULING KECAMATAN NGULING KABUPATEN PASURUANen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record