dc.contributor.author | Murdiyah, Siti | |
dc.date.accessioned | 2017-07-21T02:57:34Z | |
dc.date.available | 2017-07-21T02:57:34Z | |
dc.date.issued | 2017-07-21 | |
dc.identifier.isbn | 978-602-1262-39-9 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80437 | |
dc.description | PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN &
PAMERAN PENDIDIKAN AKADEMIK
@2015 | en_US |
dc.description.abstract | Salah satu tanggung jawab yang dimiliki LPTK adalah mengembangkan kompetensi
profesional calon guru. Fisiologi Tumbuhan adalah salah satu mata kuliah dimana kompetensi
tersebut dibina. Salah satu upaya peningkatan kualitas adalah dengan mengatasi permasalahan
yang terjadi dalam proses pembelajaran. Permasalahan dalam pembelajaran Fisiologi
Tumbuhan yang terdeteksi adalah keterbatasan sumber belajar yang sistematis, praktis dan
efektif. Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan bahan ajar berbasis konsep
dengan prinsip inkuiri yang praktis dan sistematis menggunakan model systematic design
instruction. Hasil validasi bahan ajar menunjukkan kategori layak. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | pengembangan bahan ajar | en_US |
dc.subject | pembelajaran konsep | en_US |
dc.subject | pendekatan inkuiri | en_US |
dc.subject | systematic design Dick and Carey | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH FISIOLOGI TUMBUHAN BERBASIS KONSEP DENGAN MENGADOPSI PRINSIP-PRINSIP INKUIRI MENGGUNAKAN SYSTEMATIC DESIGN OF INSTRUCTION DICK AND CAREY | en_US |
dc.type | Prosiding | en_US |