Show simple item record

dc.contributor.authorSusanto, Arnis Budi
dc.date.accessioned2017-06-16T02:28:22Z
dc.date.available2017-06-16T02:28:22Z
dc.date.issued2017-06-16
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80230
dc.descriptionProsiding Simposium Nasional, Makassar, 14 Desember 2014, Gedung IPTEKS UNHAS Makassaren_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor­ faktor yang mempengaruhi keunggulan bersaing per­ guruan tinggi swasta . Penelitian ini dilakukan di Jawa tengah dengan mengambil sampel Perguruan tinggi swasta yang diwakilkan oleh pimpinan perguruan tinggi swasta. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan kuesioner. Data diana­ lisis secara kuantitatif dengan menggunakanstruktural equation model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kompetensi, strategi pemasaran dan iklim organisasi mampu mempengaruhi keunggulan bersaing perguruan tinggi swasta di jawa tengah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKeunggulan Bersaingen_US
dc.subjectKompetensien_US
dc.subjectStrategi Pema­saranen_US
dc.subjectIklim Organisasien_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING PERGURUAN TINGGI SWASTAen_US
dc.typeProsidingen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record