Show simple item record

dc.contributor.authorZulianto, Mukhamad
dc.date.accessioned2017-03-30T04:19:43Z
dc.date.available2017-03-30T04:19:43Z
dc.date.issued2017-03-30
dc.identifier.uri978-602-74798-9-0
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79976
dc.descriptionSeminar Nasional Pendidikan Ekonomi Jilid 2 Peran Pendidikan Etika Dalam Membangun Peradaban Bangsaen_US
dc.description.abstractTujuan dari artikel ini adalah untuk memberikan contoh model pendidikan kepemimpinan. pendidikan kepemimpinan yang multidisiplin, global, dan etika berorientasi obat untuk banyak tantangan kepemimpinan kita saat ini menghadapi dalam dunia pendidikan. Artikel ini membahas apakah kita bisa mengajarkan kepemimpinan, dan jika demikian, apa keterampilan penting yang harus diajarkan dalam pendidikan guru. Hal ini juga meneliti. kekurangan dari kurikulum pendidikan kepemimpinan saat ini dan merekomendasikan beberapa besar perubahan yang perlu dibuat. Makalah ini memberikan gambaran deskriptif dan historis pemeriksaan masalah ini dan teknik.Temuan utama dapat ditarik dari tulisan ini adalah bahwa kepemimpinan ini. Kurikulum pendidikan di pendidikan guru tidak memadai dalam banyak hal dan lebih pekerjaan yang harus dilakukan. Universitas pendidikan perlu fokus pada revitalisasi pendidikan kepemimpinan kurikulum untuk datang dengan sebuah program yang mempersiapkan siswa dengan keterampilan praktis dan dinamis yang memungkinkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan pendidikan. Pendekatan jangka panjang untuk pendidikan kepemimpinan daripada upaya jangka pendek disarankan.kepemimpinanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpendidikan kepemimpinanen_US
dc.subjectketerampilanen_US
dc.titlePeran Pendidikan Dalam Mengembangkan Keterampilan Kepemimpinanen_US
dc.typeProsidingen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record