Show simple item record

dc.contributor.advisorSuryaningsih, Ika Barokah
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorKaloka, Anglesti Sari Kondang
dc.date.accessioned2017-03-01T02:18:05Z
dc.date.available2017-03-01T02:18:05Z
dc.date.issued2017-03-01
dc.identifier.nim120810201326
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79352
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap kepercayaan konsumen, (2) viral marketing terhadap minat beli konsumen, dan (3) kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Instagram @MAKANANJEMBER. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data Primer diperoleh dari penyebaran kuisioner secara online. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling yaitu pengambilan sampel secara sengaja sesuai dengan persyaratan sampel yang diperlukan, dalam hal ini kriteria pengambilan sampel dalam penelitian adalah followers instagram @MAKANANJEMBER dan berusia diatas 17 tahun keatas, sehingga jumlah sampel yang digunakan berdasarkan kriteria penelitian adalah 104 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung. Hasil pengujian dan analisa data yang dilakukan dengan bantuan software SPSS v.20 menunjukkan bahwa variabel viral marketing berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Variabel viral marketing berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli konsumen. Variabel kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli konsumen. Kesimpulan dari penelitian yang telah dilakukan adalah terbukti adanya pengaruh langsung yang signifikan antara viral marketing terhadap kepercayaan konsumen, viral marketing terhadap minat beli konsumen, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada instagram @MAKANANJEMBER.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumen pada Instagramen_US
dc.titlePENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA INSTAGRAM @MAKANANJEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record