dc.contributor.author | Rizqi Wulansari | |
dc.date.accessioned | 2017-01-16T01:13:28Z | |
dc.date.available | 2017-01-16T01:13:28Z | |
dc.date.issued | 2017-01-16 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78589 | |
dc.description | PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA
JURUSAN PENDIDIKAN MIPA
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS JEMBER
2016 | en_US |
dc.description.abstract | Fisika merupakan ilmu yang berkaitan dengan cara mencari tahu tentang
alam secara sistematis, sehingga bukan hanya kumpulan pengetahuan yang berupa
fakta, konsep atau prinsip tetapi juga merupakan proses penemuan. Sampai saat
ini, mata pelajaran fisika masih menjadi materi yang dianggap sulit dan tidak
menyenangkan untuk dipelajari bagi siswa. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery | en_US |
dc.subject | Fisika | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI DAN AKTIVITAS BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |