Show simple item record

dc.contributor.authorRizana Itsna Amalia
dc.date.accessioned2017-01-13T03:22:35Z
dc.date.available2017-01-13T03:22:35Z
dc.date.issued2017-01-13
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78529
dc.descriptionPROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI JURUSAN PENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER 2016en_US
dc.description.abstractPendidikan merupakan proses pembelajaran agara peserta didik aktif mengembangkan kepribadian, kecerdasan untuk kehidupan bermasyarakat. Guru tidak hanya diwajibkan untuk menguasai materi pembelajaran, tetapi juga bertugas untuk mensiasati pembelajaran menjadi kegiatan yang menarik, dan memotivasi siswa untuk giat belajar. Model quantum teaching merupakan model yang menekankan pentingnya pendidik menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan dengan sintak TANDUR. Model quantum teaching dapat dikombinasikan dengan strategi pembelajaran kolaboratif yang memberi kesempatan kepada siswa untuk mengembangkan kerja kelompok, yang diharapkan siswa dapat belajar dengan baik dalam suasana kelas yang menyenangkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenerapan Model Quantum Teachingen_US
dc.subjectStrategi Pembelajaran Kolaboratifen_US
dc.subjectMeningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswaen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOLABORATIF UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA 4 MAN 2 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record