Show simple item record

dc.contributor.advisorSetyawan S.H., Dr. FendiM.H
dc.contributor.advisorWahjuni S.H., Edi M.Hum
dc.contributor.authorAMALIAH GARNIDA, CITRA
dc.date.accessioned2016-12-20T04:48:16Z
dc.date.available2016-12-20T04:48:16Z
dc.date.issued2016-12-20
dc.identifier.nim120710101037
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78385
dc.description.abstractPada era globalisasi dan perdagangan bebas saat ini banyak bermunculan berbagai macam produk barang atau pelayanan jasa yang dipasarkan kepada konsumen di tanah air, baik melalui promosi,iklan, maupun penawaran secara langsung. Diskon dan promo merupakan salah satu cara untuk menarik minat konsumen dari pelaku usaha kepada konsumen, diharapkan dengan adanya diskon maka konsumen dapat lebih tertarik dan membeli produk kosmetik tersebut. saat ini tidak jarang pelaku usaha yang bermain curang serta menyesatkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN AKIBAT ADANYA PENYALAHGUNAAN DISKON DAN PROMO BERHADIAH YANG DILAKUKAN OLEH PELAKU USAHA DALAM PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG MERUGIKAN KEPENTINGAN KONSUMENen_US
dc.titlePERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN AKIBAT ADANYA PENYALAHGUNAAN DISKON DAN PROMO BERHADIAH YANG DILAKUKAN OLEH PELAKU USAHA DALAM PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK YANG MERUGIKAN KEPENTINGAN KONSUMENen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record