Show simple item record

dc.contributor.advisorSatrijono, Drs. H. Hari M. Pd
dc.contributor.advisorDrs. Sihono, M. Pd
dc.contributor.authorLia Mardiana, Chichi
dc.date.accessioned2016-12-20T01:10:20Z
dc.date.available2016-12-20T01:10:20Z
dc.date.issued2016-12-20
dc.identifier.nim120210204150
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78380
dc.description.abstractBerdasarkan kurikulum Sekolah Dasar mata pelajaran Bahasa Indonesia Khususnya kelas V dituntut agar siswa mampu membuat puisi anak yang menarik tentang berbagai tema sesuai dengan langkah-langkah menulis puisi. Namun kenyataannya yang ditemukan di lapangan siswa tidak mampu membuat puisi anak yang menarik tentang berbagai tema sesuai dengan langkah-langkah menulis puisi. Oleh karena itu, diterapkan pendekatan CTL karena di SDN Kepatihan 02 Jember kelas V tidak semua siswa terlibat aktif menggunakan pembelajaran berkelompok dan kurangnya siswa yang berani bertanya. Dengan diterapkannya pendekatan CTL diharapkan dapat meningkatkan kemampuan siswa dalam menulis puisi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMeningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Melalui Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL)en_US
dc.titleMENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK SISWA KELAS V SDN KEPATIHAN 02 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record