Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyuni, Sri
dc.contributor.advisorHandayani, Rif’ati Dina
dc.contributor.authorKusdianingrum, Nendy Ramadhani
dc.date.accessioned2016-11-29T06:53:33Z
dc.date.available2016-11-29T06:53:33Z
dc.date.issued2016-11-29
dc.identifier.nim120210102054
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78287
dc.description.abstractBerdasarkan fakta dilapangan media pembelajaran masih jarang digunakan dalam pembelajaran IPA. Hasil observasi menunjukkan bahwa penggunaan media pembelajaran membutuhkan persiapan waktu dan biaya oleh guru, sehingga guru jarang menggunakan media pembelajaran dalam proses pembelajaran IPA di kelas. Media pembelajaran IPA yang digunakan oleh guru hanya sebatas pengenalan alat peraga tanpa siswa terlibat langsung didalamnya. Proses pembelajaran lebih condong menggunakan metode ceramah dan mengerjakan LKS. Sehingga dengan proses pembelajaran tersebut, siswa yang tidak mengerti dengan materi yang disampaikan menjadi tidak berminat untuk melakukan proses belajar mengajar yang akhirnya pasif dan ramai didalam kelas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBerdasarkan fakta dilapangan media pembelajaran masih jarang digunakan dalam pembelajaran IPAen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MEDIA EDUCATIONAL GAME “MONOPOLI FISIKA ASIK (MOSIK)” PADA MATA PELAJARAN IPA DI SMPen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record