Show simple item record

dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko
dc.contributor.advisorWahyuni, Sri
dc.contributor.authorNasrulloh
dc.date.accessioned2016-11-29T06:49:54Z
dc.date.available2016-11-29T06:49:54Z
dc.date.issued2016-11-29
dc.identifier.nim120910202067
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78286
dc.description.abstractPT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 9 Jember melibatkan Humas dalam kegiatan manajemennya untuk melakukan komunikasi dengan khalayak masyarakat umum dan pembentukan efek sosial melalui media. Humas dan media bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan komunikasi dan opini publik. Humas dan Public Relations memiliki persamaan yakni sama–sama membangun komunikasi dua arah antara masyarakat untuk meraih simpati publik. Sedangkan perbedaanya Humas memiliki ruang lingkup terbatas untuk berkembang karena terbatasi wilayah operasi dan bertugas sebagai pembantu Vice President, sementara itu Public Relations sangat berperan aktif baik urusan internal maupun urusan eksternal yakni untuk membantu relasi dengan masyarakat luas. Jadi Public Relations mempunyai ruang gerak yang luas dan juga membawahi Humas-Humas di tiap-tiap wilayah operasi seluruh Indonesiaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 9 Jember melibatkan Humas dalam kegiatan manajemennyaen_US
dc.titleAKTIVITAS HUMAS DAN MEDIA RELATIONS PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 9 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record