Show simple item record

dc.contributor.advisorHandayani, Sri
dc.contributor.advisorNa’im, Mohammad
dc.contributor.authorAmanda Fitriyani, Mega
dc.date.accessioned2016-11-18T06:25:21Z
dc.date.available2016-11-18T06:25:21Z
dc.date.issued2016-11-18
dc.identifier.nim120210302065
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78076
dc.description.abstractPembelajaran pada dasarnya merupakan upaya pendidik untuk membantu peserta didik dalam melakukan aktivitas belajar. Pembelajaran yang berlangsung baik melibatkan peserta didik secara aktif dan mengoptimalkan potensinya. Pembelajaran merupakan upaya pendidik untuk membantu peserta didik melakukan kegiatan belajar (Isjoni, 2012:11). Proses pembelajaran memerlukan keaktifan peserta didik dalam pembelajaran tetapi dalam kenyataanya hal ini sangat berbeda dalam penerapannya, pendidik lebih sering berperan dominan dalam proses pembelajaran, sehingga peserta didik berperan pasif, cenderung menunggu sajian materi dari guru dari pada mencari dan menemukan sendiri pengetahuan serta keterampilan dan sikap yang dibutuhkan oleh siswa (Dimyati dan Mudjiono, 2002 : 117), kondisi ini tentunya diperbaiki oleh para pendidik guna meningkatkan hasil belajar dari para peserta didik dan proses pembelajaran yang mendorong peserta didik untuk aktif, kreatif dan inovatif terutama dalam proses pembelajaran sejarahen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPembelajaran pada dasarnya merupakan upaya pendidik untuk membantu peserta didik dalam melakukan aktivitas belajar.en_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS X 2 DI SMA NEGERI 1 KENCONG TAHUN AJARAN 2015/2016en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record