Show simple item record

dc.contributor.advisorMuchtar, Imam
dc.contributor.advisorZahrotul Fitriyah, Chumi
dc.contributor.authorDwi Permana, Mebtan
dc.date.accessioned2016-11-18T03:03:03Z
dc.date.available2016-11-18T03:03:03Z
dc.date.issued2016-11-18
dc.identifier.nimMebtan Dwi Permana
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78070
dc.description.abstractPenerapan Kurikulum 2013 sebagai acuan kurikulum pendidikan berkelanjutan di Indonesia membuka pandangan baru sistem pendidikan di Indonesia saat ini. Kurikulum 2013 lebih menekankan pada tiga ranah penilaian, yaitu penilaian terhadap sikap, pengetahuan dan keterampilan. Pada pembelajaran K13 ada berbagai mata pelajaran yang saling terintegrasi misalnya Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial dan PPKn. Berbagai mata pelajaran tersebut, IPS merupakan pelajaran yang dianggap oleh siswa memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenerapan Kurikulum 2013 sebagai acuan kurikulum pendidikan berkelanjutan di Indonesia membuka pandangan baru sistem pendidikan di Indonesia saat ini.en_US
dc.titlePENERAPAN STRATEGI PETA KONSEP JENIS POHON JARINGAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV TEMA CITA-CITAKU DI SDN KEBONSARI 05 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record