PENERAPAN STRATEGI PETA KONSEP JENIS POHON JARINGAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV TEMA CITA-CITAKU DI SDN KEBONSARI 05 JEMBER
dc.contributor.advisor | Muchtar, Imam | |
dc.contributor.advisor | Zahrotul Fitriyah, Chumi | |
dc.contributor.author | Dwi Permana, Mebtan | |
dc.date.accessioned | 2016-11-18T03:03:03Z | |
dc.date.available | 2016-11-18T03:03:03Z | |
dc.date.issued | 2016-11-18 | |
dc.identifier.nim | Mebtan Dwi Permana | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78070 | |
dc.description.abstract | Penerapan Kurikulum 2013 sebagai acuan kurikulum pendidikan berkelanjutan di Indonesia membuka pandangan baru sistem pendidikan di Indonesia saat ini. Kurikulum 2013 lebih menekankan pada tiga ranah penilaian, yaitu penilaian terhadap sikap, pengetahuan dan keterampilan. Pada pembelajaran K13 ada berbagai mata pelajaran yang saling terintegrasi misalnya Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial dan PPKn. Berbagai mata pelajaran tersebut, IPS merupakan pelajaran yang dianggap oleh siswa memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Penerapan Kurikulum 2013 sebagai acuan kurikulum pendidikan berkelanjutan di Indonesia membuka pandangan baru sistem pendidikan di Indonesia saat ini. | en_US |
dc.title | PENERAPAN STRATEGI PETA KONSEP JENIS POHON JARINGAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV TEMA CITA-CITAKU DI SDN KEBONSARI 05 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15165]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan