Show simple item record

dc.contributor.advisorWindradini BP, Dwi
dc.contributor.authorBintariyani, Rima
dc.date.accessioned2016-11-16T13:02:19Z
dc.date.available2016-11-16T13:02:19Z
dc.date.issued2016-11-16
dc.identifier.nim20090301044
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77921
dc.description.abstractPerkembangan pariwisata sudah semakin pesat dan terjadi fenomena yang sangat global dengan melibatkan jutaan manusia, baik dikalangan masyarakat, industri pariwisata, maupun dikalangan pemerintah dengan biaya yang tinggi. Fenomena ini timbul dikarenakan oleh salah satu bentuk kegiatan manusia, yaitu kegiatan perjalanan. Pada awalnya perjalanan diilhami oleh kebutuhan untuk bertahan hidup, memperluas perdagangan,dan mencari jajahan baru, namun rasa ingin tahu tentang dunia lain menciptakan sebuah kebutuhan yang lain yaitu perjalanan. Seiring dengan meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran suatu bangsa dalam bidang ekonomi, maka muncullah sifat dasar manusia yaitu keinginan untuk melihat sisi lain dari dunia yang berbeda dan keadaan sehari-hari, balk dari segi budaya, adat-istiadat, kebiasaan sehari-hari dan penciptaaan alam yang dibedakan oleh Yang Maha Kuasa sehingga menyebabkan rasa ingin tahu seseorang untuk melihatnya dan menikmatinya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARAN PAKET WISATAen_US
dc.subjectMENARIK MINAT KONSUMENen_US
dc.subjectPT SEPINGGAN INDAH JAYA ABADIen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENARIK MINAT KONSUMEN DI PT SEPINGGAN INDAH JAYA ABADI PERWAKILAN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [250]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record