Show simple item record

dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik
dc.contributor.advisorRAHAYU
dc.contributor.authorRIZQI, Risa Dwi Naila
dc.date.accessioned2016-11-16T03:15:10Z
dc.date.available2016-11-16T03:15:10Z
dc.date.issued2016-11-16
dc.identifier.nimNIM120210204075
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77883
dc.description.abstractKesimpulan pada penelitian ini adalah penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Rotating Trio Exchange (RTE) pada mata pelajaran IPS pokok bahasan masalah-masalah sosial di lingkungan setempat dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas IV SDN Tegalgede 03 Jember Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. Saran dalam penelitian ini adalah Pembelajaran IPS dengan menerapkan model Pembelajaran Kooperatif Tipe Rotating Trio Exchange dapat dijadikan sebagai alternatif pembelajaran siswa yang aktif dan kreaktif yang dapat diterapkan oleh guru untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120210204075;
dc.subjectROTATING TRIO EXCHANGE (RTE)en_US
dc.subjectAKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWAen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN MASALAH-MASALAH SOSIAL DI LINGKUNGAN SETEMPAT DI SDN TEGALGEDE 03 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record