Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorSUDARYANTO
dc.contributor.authorSARI, Rini Kartika
dc.date.accessioned2016-11-16T03:05:50Z
dc.date.available2016-11-16T03:05:50Z
dc.date.issued2016-11-16
dc.identifier.nimNIM140820101023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77878
dc.description.abstractKegiatan belanja online merupakan salah satu cara baru dalam berbelanja yang sedang trend digunakan dalam transaksi jual beli. Hal ini terjadi, karena tuntutan hidup manusia yang serba cepat, khususnya masyarakat di kota-kota besar yang memiliki berbagai kebutuhan dengan keterbatasan waktu berbelanja, online shopping telah menjadi salah satu alternatif. Lingkungan bisnis dengan tingkat persaingan yang semakin kompetitif, setiap perusahaan dituntut dapat mempertahankan pelanggan mereka. Para konsumen dalam melakukan transaksi di internet tidak hanya mementingkan harga tetapi juga mengharapkan situs-situs online yang mereka kunjungi menyediakan kualitas pelayanan dan kualitas produk yang baik sehingga konsumen merasa puas berlangganan membeli produk online di situs tersebut, oleh karena itu perlu diteliti pengaruh beberapa variabel yang dapat meningkatkan kepuasan konsumen sebagai cara mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan.. Penelitian ini menggunakan 184 sampel pada mahasiswa Universitas Abdurachman Saleh Situbondo, dalam penelitian ini terdapat 3 variabel independen, yaitu X1 (harga), X2 (kualitas pelayanan), dan X3 (kualitas produk). Variabel dependennya yaitu Y1 (minat pembelian ulang) dan Y2 (kepuasan pelanggan). Penelitian ini bersifat eksplanatory research dengan pendekatan kuantitatif untuk membuktikan hipotesis yang ada terkait adanya pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan online shopping pada mahasiswa di Universitas Abdurachman Saleh Situbondo, dimana untuk analisis datanya menggunakan Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan analisa yang telah dilakukan dapat diambil kesimpulan, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan online shopping.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140820101023;
dc.subjectHARGA DAN KUALITASen_US
dc.subjectMINAT PEMBELIANen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record