Show simple item record

dc.contributor.advisorWahjuni, Sri
dc.contributor.authori Sumastawa, Lus
dc.date.accessioned2016-11-16T02:17:21Z
dc.date.available2016-11-16T02:17:21Z
dc.date.issued2016-11-16
dc.identifier.nim130903102011
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77848
dc.description.abstractPemasaran merupakan salah satu aktivitas yang penting bagi perusahaan, karena setiap perusahaan ingin terus bertahan dan terus berkembang. Tetapi sering sekali masyarakat awam berpendapat bahwa pemasaran memiliki pengertian yang sama dengan penjualan. Pandangan seperti ini perlu dirubah, karena penjualan merupakan bagian dari pemasaran. Pemasaran berusaha mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan konsumen pasar sasarannya, serta bagaimana memuaskan mereka.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaran merupakan salah satu aktivitas yang penting bagi perusahaan,en_US
dc.titlePEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING PADA PT. BANDARA MEGA PERSADA MALANGen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [250]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record