Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDONO, MARDI
dc.contributor.advisorZULAIKA, EMI
dc.contributor.authorELYZABETH SIHOMBING, LISDA
dc.date.accessioned2016-11-15T07:09:20Z
dc.date.available2016-11-15T07:09:20Z
dc.date.issued2016-11-15
dc.identifier.nim120710101230
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77810
dc.description.abstractBab I skripsi ini berisi tentang pendahuluan mengenai gagal transfer yang dilakukan nasabah sehingga mengalami kerugian Permasalahan dalam skripsi ini adalah pertama, Apakah bentuk perlindungan hukum terhadap nasabah yang mengalami kerugian akibat gagal transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)? kedua, Apa bentuk tanggungjawab PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) kepada nasabah atas gagal transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM)? ketiga, Apakah upaya penyelesaian yang dapat ditempuh oleh nasabah yang mengalami kerugian akibat gagal transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)? Tujuan yang ingin dicapai dalam penulisan skripsi ini dibagi menjadi dua, yaitu tujuan umum dan tujuan khusus. Tujuan khusus dari penulisan skripsi ini ada dua, yaitu: (1) Mengetahui dan memahami bentuk perlindungan hukum hak nasabah yang mengalami kerugian akibat gagal transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBab I skripsi ini berisi tentang pendahuluan mengenai gagal transfer yang dilakukan nasabah sehingga mengalami kerugian Permasalahan dalam skripsien_US
dc.titlePERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP NASABAH KETIKA TERJADI GAGAL TRANSFER MELALUI ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record