Show simple item record

dc.contributor.advisorSuyadi, Bambang
dc.contributor.advisorWidodo, Joko
dc.contributor.authorNOERMANINGSIH, Yetty
dc.date.accessioned2016-11-14T02:44:45Z
dc.date.available2016-11-14T02:44:45Z
dc.date.issued2016-11-14
dc.identifier.nim970210301209
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77631
dc.description.abstractPenerapan marketing mix yang dilakukan oleh PT telkomsel sangat penting karena bisnis di bidang telekomunikasi berkembang sangat pesat khususnya telepon seluler yang menggunakan kartu pra bayar simpati mempunyi persaingan yang semakin ketat. Oleh karena itu maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPT Telkomselen_US
dc.subjectKartu pra bayar Simpatien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh marketing mix-terhadap pengambilan keputusan dalam pembelian kartu pra bayar (Studi kasus pada konsumen kartu prabayar simpati di kota administrasi Jember tahun 2001)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record