Show simple item record

dc.contributor.advisorNOER, H.M. Syafi'i
dc.contributor.advisorKANTUN, Sri
dc.contributor.authorMAHARJONO, Widodo Srie
dc.date.accessioned2016-11-11T08:45:30Z
dc.date.available2016-11-11T08:45:30Z
dc.date.issued2016-11-11
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77607
dc.description.abstractDalam usaha memperlancar pemasaran, diperlukan suatu kebijaksanaan dalam perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan volume penjualan genteng ditinjau dari aktivitas periklanan pada perusahaan genteng beton dan paving "Daya Guna" Lumajang 1999. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu menelaah hasp wawancara, pengamatan, dan studi pustaka terhadap obyek penelitian. yntuk mengetahui volume penjualan gentengnya dengan menggunakan analisis indeks presentase perkembangan dan korelasi. Berdasarkan perhitungan yang diperoleh r = 0,84%, jadi koefisien determinasinya 0,84 x 100% = 70,56%. Berarti 70,56% perubahan volume penjualan disebabkan oleh perubahan yang ada pada aktivitas periklanan, sedangkan 29,44% disebabkan oleh hal-hal lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries9302106016;
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.subjectAKTIVITAS PERIKLANANen_US
dc.titleANALISIS PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DITINJAU DARI AKTIVITAS PERIKLANAN PADA PERUSAHAAN GENTENG BETON DAN PAVING "DAYAGUNA" LUMAJANG TAHUN 1999en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record