Show simple item record

dc.contributor.advisorPURWOWIBOWO
dc.contributor.authorYUNANTO, Tofiq
dc.date.accessioned2016-11-11T06:54:21Z
dc.date.available2016-11-11T06:54:21Z
dc.date.issued2016-11-11
dc.identifier.nimNIM000903102020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77580
dc.description.abstractBerdasarkan hasil pembahasan tersebut diatas, maka pc n til is da pat memberikan kesimpulan yaitu: a. Penerapan standar pelayanan pada Buffet Breakfast Tengger Coffee Shop Restoran sangatlah penting, karena akan berpengaruh terhadap »luau pelayanan yang diberikan pramusaji. b. Dengan banyaknya tamu yang datang bersamaan khususnya antara pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 mengakibatkan standar pelayanan kurang di terapkan olch Para pramusaji. Sehingga akan memberikan kesan yang kurang balk, khususnya pada restoran dan hotel pada umumnya. c. Kesadaran dari masing-masing staff untuk menerapkan standar yang ada dengan benar masih kurang dan sangat perlu ditingkatkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000903102020;
dc.subjectSTANDAR PELAYANANen_US
dc.subjectBUFFET BREAKFASen_US
dc.titlePENTINGNYA STANDAR PELAYANAN PADA BUFFET BREAKFAS DI RESTAURANT TENGGER COFFE SHOP GRAND BROMO HOTELen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [243]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record